Research Social Network Analysis
- Literature Review
- Blog
- Data
- Poster
- Paper
- Emotion Detection
- Personality Prediction Based in Indonesian Tweets Using Rule-Based Method
- Stress Detection
- Web Scrapping
- Sentiment Analysis
- Analisis Sentimen Mitra untuk Telkom University pada Media Sosial Twitter Menggunakan Algoritma Decision Tree (CART)
- Analisis Sentimen dan Topik Diskusi Alumni Universitas Telkom pada Grup Facebook FAST dengan menggunakan Metode Support Vector Machine (SVM)
- Analisis Slogan “Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Terbaik Nomor 1” sebagai Branding Telkom University pada YouTube Menggunakan Naïve Bayes
- Analisis Sentimen Kalangan Profesional untuk Penelitian Telkom University Menggunakan Metode Random Forest
- Analisis Sentimen Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Languace Center (LAC) Telkom University Pada Instagram Menggunakan Metode RNN
- Implementasi BERT untuk Klasifikasi Berita Negatif dan Pengaruhnya dalam Branding Tel-U
- Topik Modeling
- Topic Modeling Opini Telkom University Pada Twitter Menggunakan Metode Latent Dirichlet Allocation Selama Pandemic Covid-19
- Deteksi Ujaran Kebencian Pada Youtube Menggunakan Metode LSTM dan LDA
- Pemodelan Topik pada LinkedIn Telkom University dengan Metode Probabilistic Latent Semantic Analysis (PLSA)
- Pemodelan Topik Menggunakan Non-negative Matrix Faktorization (NMF) untuk Jalur Seleksi Masuk Telkom University dari Komentar Instagram
- Pemodelan Topik Berita Telkom University Menggunakan Metode Latent Semantic Analysis (LSA) Pada Portal Berita Online
- Name Entity Recognition
- Ekstrasi Entitas Organisasi yang Terafiliasi Telkom University menggunakan metode Recurrent Neural Network (RNN) pada Named Entity Recognition (NER)
- Implementasi Named Entity Recognition dengan Metode Bidirectional LSTM-CRF untuk Ekstraksi Entitas Organisasi yang Terafiliasi Telkom University pada Berita Terkait Telkom University
- Ekstraksi Entitas Orang yang Terafiliasi Telkom University menggunakan Long Short-Term Memory (LSTM) Pada Berita Terkait Telkom University.
- Part of Speech (POS) Tagger
- Analisis Efisiensi Pos Tagger pada Berita Bahasa Indonesia
- Analisis Subject Berita Telkom University pada Portal Berita Populer Indonesia Menggunakan Kombinasi Metode Hidden Markov Model (HMM) dan Rule Based
- Improvisasi POS Tagger dengan Penambahan Label Asing pada Berita Telkom University
- Implementasi Part-of-Speech Tagging pada Berita Telkom University menggunakan metode Bidirectional LSTM
- Textual SImilarity
- “Implementasi dan Evaluasi Proses Bisnis Order Pada Website A Dengan Metode Design Thinking”
- Journal
- Book
- Course
- Application
References
Leave a Reply